il TA. 2014/2015, Tanggal 07 Oktober 2014

MA MIftahul Huda WEB ID. SELAMAT DATANG DI. | Blog informasi MA Miftahul Huda Rawalo. Uptudate Terpercaya.

8 July 2022

VISI MISI MA MIFTAHUL HUDA RAWALO BANYUMAS

 

VISI

” TERWUJUDNYA GENERASI UNGGUL BERAKHLAK DAN TERAMPIL YANG BERBASIS SAINS AL QURAN”

 Misi Madrasah

1.      Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas.

2.      Menyelenggarakan proses pendidikan yang berbasis IPTEK dan IMTAK secara professional bagi peserta didik.

3.      Menyelenggarakan proses pendidikan dan pelatihan yang berbasis pada peningkatan potensi, minat dan bakat peserta didik.

4.      Memfasilitasi peningkatan profesionalisme tenaga pendidik dan kependidikan Menyelenggarakan tata kelola madrasah yang efektif, efisiensi, transparan dan akuntabel.

Tujuan Madrasah

  1. Meningkatkan kemajuan kegiatan di bidang akademik agar selalu dapat meraih prestasi terbaik.
  2. Memajukan kegiatan di bidang non akademik untuk selalu meraih prestasi yang terbaik.
  3. Meningkatkan kualitas SDM guru dan karyawan agar dapat menyelenggarakan kegiatan pembelajaran yang berkualitas sesuai dengan karakter dan potensi siswa
  4. Menyediakan sarana dan prasarana yang memadai agar dapat menyelenggarakan kegiatan pembelajaran yang berkualitas
  5. Membantu siswa menemukan potensi dan karakter  melalui peningkatan kualitas guru.
  6. Menyediakan Sistem Informasi Manajemen yang efektif dan efisien agar dapat memberikan pelayanan yang berkulitas terhadap peserta didik.
  7.  Menanamkan akhlakulkarimah pada peserta didik dalam  kegiatan pembelajaran dan bimbingan sesuai nilai-nilai Islam.
  8. Menanamkan akhlakul karimah pada peserta didik yang santun dalam bersikap, berbicara dan berprilaku terhadap lingkungan madrasah dan masyarakat.
  9. Terselenggaranya pembinaan dan pelatihan olah raga, seni, vokasional life skill dan ekstrakurikuler untuk mengembangkan minat, bakat peserta didik yang berpotensi tinggi agar  dapat berkembang secara  optimal, termasuk kegiatan pembinaan penguasaan tuntutan keterampilan abad 21.

 


No comments: